Connect with us

KESEHATAN

Puskesmas Bantarkalong Gelar Jambore Kader Posyandu Tahun 2024.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Ratusan kader posyandu se kecamatan Bantarkalong ikuti Jambore Kader Posyandu 2024 Tingkat Kecamatan Bantarkalong yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Bantarkalong, Sabtu (20/1/2024).

 

Dalam Kegiatan jambore Kader Posyandu yang dilaksanakan di gedung pertemuan SMKN Bantarkalong Jalan Pemuda Desa Hegarwangi tersebut tercatat sebanyak 279 orang kader yang berasal dari  57 Posyandu di 8 desa se Kec. Bantarkalong. Dalam kegiatan tersebut para peserta mengikuti beragam kegiatan di antaranya Lomba senam sehat stunting, jalan sehat dan penghargaan kader teladan se Kecamatan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantarkalong Drs Irwan, Koramil 1217 Bantarkalong, Polsek Bantarkalong, para kades se Kec. Bantarkalong, Kepala UPTD Puskesmas Bantarkalonfg Riksi Tazali S.Kep Ners beserta jajarannya serta tamu undangan lainnya.

 

Kepala UPTD Puskesmas Bantarkalong Riksi Tazali S.Kep Ners didampingi Ketua Panitia Kegiatan Bidan Santi Febrianti Am.Keb menjelaskan, kegiatan Jambore kader adalah bagian dari upaya pihaknya untuk peningkatan kapasitas dan memperkuat ikatan silahturahmi antar kader dengan tenaga kesehatan dari puskesmas dan lintas sektoral.

 

“Terima kasih kepada semua pihak baik unsur Muspika, jajaran pemdes , sponsor dan seluruh kader posyandu se kecamatan Bantarkalong, apresiasi juga diberikan kepada jajaran panitia dan unsur nakes lainnya yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya kegiatan ini,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!