Connect with us

PENDIDIKAN

Purna Tugas, H Taryo MPd Pamitan Pada Keluarga Besar SMKN Bantarkalong.

Published

on

Kabartasela. Com Bantarkalong – Temu pisah kepala SMKN Bantarkalong di gelar Kamis, (7/1/2021). Acara tersebut digelar untuk memberi penghargaan khusus pada H Taryo MPd yang telah selesai menjalankan tugasnya sebagai kepala SMKN Bantarkalong sekaligus purna tugas.

Acara temu pisah tersebut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Kab. Tasikmalaya, keluarga besar SMKN Bantarkalong,muspika, komite sekolah,tokoh masyarakat dan perwakilan orang tua siswa.

H Taryo MPd dalam sambutan perpisahannya menyampaikan, dirinya bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pendidik, seluruh karyawan dan staf, komite sekolah, muspika dan seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dan bersama- sama bekerja keras menjadikan SMKN Bantarkalong menjadi salah satu sekolah unggulan di Jawa Barat dengan beragam raihan prestasi yang yang diperoleh sekolah, pendidik dan siswa .

“Sebuah kebanggaan sekaligus menjadi kenangan terindah selama mengabdi di dunia pendidikan selama puluhan tahun saat memimpin SMKN Bantarkalong, di sini, seluruh komponen mampu bekerja keras, kompak dan profesional sehingga membuahkan hasil manis menjadikan sekolah unggulan dengan segudang prestasi, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah bersama- sama bekerja keras selama saya memimpin SMKN Bantarkalong,” jelasnya.

Yusep Rustandi SPd, perwakilan guru menyampaikan, Seluruh pengajar, staf dan karyawan dan siswa SMKN Bantarkalong menyampaikan terima kasih kepada H Taryo MPd yang telah berhasil dan mampu memimpin sekolah ini sehingga mampu menjadi besar dan berprestasi, sosok H Taryo sendiri bagi pihaknya adalah sosok pimpinan sekaligus orang tua yang menjadi panutan dan contoh bagi seluruh keluarga besar SMKN Bantarkalong.

“Terima kasih kami sampaikan kepada H Taryo, ilmu dan ketauladanan serta kerja kerasnya selama ini mampu memberi manfaat bagi kami dan sekolah,”pungkasnya.( Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!