Connect with us

RAGAM

Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Desa Bojongsari, Ratusan Warga Padati Kantor Desa.

Published

on

Pewarta   : Mz-foel
Culamega,Kabartasela.com – Kemeriahan dan keceriaan ratusan warga saat digelarnya puncak peringatan Hari kemerdekaan RI ke77 tingkat Desa Bojongsari Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya, Sabtu (20/8/2022).

Gebyar kemerdekaan tingkat Desa Bojongsari yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa tersebut mendapatkan sambutan antusias warga, terbukti sekitar 700 orang hadir memadati tempat acara, Selain warga,hadir Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSI,unsur Muspika lainnya ,Kades,Ketua TP PKK, lembaga desa, Babinsa dan Bhabinmas dan tokoh.

Dalam acara puncak perayaan kemerdekaan ke-77 tersebut digelar sejumlah acara seperti gebyar senam sekoper cinta  dan lomba masak nasi liwet antar kelompok penerima program PKH, sekakigus pengundian hadih,serta pengumuman kejuaraan dan perlombaan Agustusan.

Kades Bojongsari Guruh Ivan Kurnawan S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya memberikan penghargan dan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh warga Desa Bojongsari yang telah berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan baik di tingkat kecamatan,desa maupun tingkat lingkungan sehingga terlaksana perayaan kemerdekaan yang sangat meriah.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan merayakan HUT RI tahun ini untuk wilayah Desa Bojongsari sangat meriah dan dilaksanakan hampir di semua lingkungan, terima kasih atas dukungan dan partisipasinya, semoga kegiatan serupa di tahun depan lebih meriah dan semarak lagi,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!