Connect with us

RAGAM

Puluhan Warga Kp. Neglasari, Jadi Penerima Bansos Sembako LSM PADI.

Published

on

Kabartasela.com, Karangnunggal – Gerakan Sosial dan berbagi terus dilakukan  Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia ( LSM PADI) Kab. Tasikmalaya, salah satunya pada Jumat ( 5/3/2021), mereka kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada  warga asal Kp. Neglasari RT 06/08 Desa/kec. Karangnunggal.

Ketua DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Deni usai kegiatan Baksos menyampaikan, selepas sholat Jumat, dirinya bersama puluhan pengurus dan anggotanya  menuju ke lokasi kegiatan yang telah ditentukan guna membagikan secara langsung bantuan sembako kepada warga di Kp. Neglasari tersebut, untuk bantuan sembako kali ini, pihaknya membagikan sebanyak 30 bungkus sembako yang diperuntukan warga kurang mampu.

Dikatakan Deni, Pelaksanaan baksos kali ini merupakan bagian program khusus organisasi untuk membantu dan peduli kepada warga kurang mampu atau kaum dhuafa, kepedulian kepada sesama ini menjadi target utama dari LSM PADI dalam upaya membantu  sesama sekaligus menumbuhkan kembangkan semangat jiwa sosial bagi intenal organisasi maupun kepada masyarakat

“Kami akan terus menebar kebaikan dengan kegiatan nyata berupa berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, apalagi saat ini ditengah masa sulit saat masih berlangsungnya masa pandemi covid 19,”tegasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!