Connect with us

PENDIDIKAN

Puluhan Siswanya Lolos SNMPTN 2022, Keluarga Besar SMKN 2 Tasikmalaya Berbangga dan Sampaikan Apresiasi Positif.

Published

on

Puluhan Siswanya Lolos SNMPTN 2022, Keluarga Besar SMKN 2 Tasikmalaya Berbangga dan Sampaikan Apresiasi Positif.

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Prestasi akademik puncak di raih 36 Siswa – siswi SMK Negeri 2 Tasikmalaya, mereka di nyatakan lolos dalam tes penerimaan mahasiswa baru di sejumlah perguruan tingga negeri, selain itu banyak pula siswa yang dinyatakan lolos diterima di sejumlah perguruan swasta.

Apresiasi sebagai wujud kebangaan pun langsung di sampaikan pihak SMK Negeri  2 Tasikmalaya atas keberhasilan kelanjutan akademik anak didiknya tersebut. Dari pengumuman resmi SNMPTN 2022, ke 36 Siswa tersebut tercatat dan dinyatakan diterima di perguruan tinggi masing- masing di Universitas Siliwangi sebanyak 23 orang, Universitas Pendidikan Indonesia sebanyak 5 orang,  Politeknik Manufaktur Negeri Bandung sebanyak 1 orang, Universitas Negeri Semarang 1 orang dan 1 orang lainnya di terima berkuliah di Unversitas Udayana Bali. Selain di PTN banyak pula siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi swasta.

Kepala SMK Negeri 2 Tasikmalaya Anton Susanto SPd MPd saat di temui Kamis ( 31/3/2022) menyampaikan, Atas nama Keluarga besar SMKN 2 Tasikmalaya kami menyampaiakan selamat atas keberhasilan di terima melanjutkan studi di sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya, harapan  lainnya semoga capaian tahun ini akan menjadi penyemangat adik kelasnya untuk menambah jumlah siswa asal sekolah ini yang berkuliah di PTN.

Dijelaskan Anton, dengan suksesnya siswa menembus persaingan yang sangat ketat dalam merebutkan kuota belajar di PTN  membuktikan kualitas SDM pengajar dan pembelajaran dan kegiatan akademik dan non akademik lainnya yang diterapkan di SMKN 2 Tasikmalaya berjalan dengan baik dan profesional.

“Selamat kepada mereka yang lolos SNMPTN 2022, semoga ini menjadi jembatan mereka menuju kesuksesan di masa depan,”jelasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!