Connect with us

KESEHATAN

Puluhan Peserta Ikuti Tes Seleksi Calon Pegawai Non PNS BLUD Yang digelar Puskesmas Bantarkalong.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Sebanyak 45 orang mengikuti tes seleksi calon pegawai non PNS badan layanan Umum daerah ( BLUD) yang dilaksanakan Puskesmas Bantarkalong, Sabtu ( 18/12/2021).

Tes tertulis bagi calon karyawan/ pegawai BLUD bukan PNS  yang berasal dari karyawan dan warga umum tersebut dilaksanakan panitia seleksi  dan dilaksanakan di aula pertemuan puskesmas bantarkalong, pelaksanaan seleksi tersebut akan dilaksanakan dalam 2 tahap, untuk tahap pertama adalah  tes tertulis yang dilaksanakan hari ini, dan selanjutnya peserta akan mengikuti ujian/tes wawancara 3 hari setelahnya.

Kepala UPTD Puskesmas Bantarkalong Edi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, tes seleksi calon pegawai BLUD non PNS untuk tahun 2022 sebanyak 45 orang dengan formasi yanv di butuhkan adalah, Perawat, bidan, analis laboratorium, tenaga Administrasi,Farmasi,Supir dan bagian umum.

Dijelaskan Edi, perekrutan karyawan non PNS dengan cara tes di maksudkan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang mumpuni dan profesional dalam menjalankan tugasnya, sehingga di dapatkan pelayanan BLUD Puskesmas Bantarkalong yang baik dan prima serta sesuai dengan tugasnya masing- masing.

“Kami berharap siapapun yang lolos nantinya, mereka wajib menunjukan integritas dan semangat mengabdi, bekerja secara profesional demi terlaksanannya pelayanan prima bagi masyarakat,”harapnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!