Connect with us

PENDIDIKAN

Puluhan Kepala TK/SD Di Wilayah Karangnunggal Ikuti Vaksinasi.

Published

on

Kabartasela.com , Karangnunggal – Puluhan Kepala TK dan Sekolah dasar serta staf kantor pada UPTD pendidikan wilayah Karangnunggal ikuti vaksinasi covid 19 di Puskesmas Karangnunggal, Selaaa (18/5/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan tim kesehatan puskesmas Karangnunggal tersebut diikuti oleh 71 orang yang terdiri dari para kepala sekolah Taman kanak- kanak dan sekolah dasar serta karyawan dan staf pada kantor UPTD pendidikan Karangnunggal.

Kepala UPTD Pendidikan Kec. Karangnunggal Acep S.Pd M.MPd usai menjalani vaksin menyampaikan, sesuai dengan surat keputusan bersama empat menteri terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM), salah satu syaratnya adalah mewajibkan seluruh tenaga pendidikan dan kependidikan melakukan vaksinasi covid 19 sebelum pelaksanaan PTM.

Dikatakan Acep, untuk saat ini pelaksanaan vaksinasi Tahap pertama diperuntukan bagi para kepala sekolah dan staf kantor UPTD, untuk selanjutnya secara bertahap vaksinasi juga akan diwajibkan bagi seluruh guru dan tenaga kependidikan lainnya yang ada di wilayah Kec. Karangnunggal.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini alhamdulilah berjalan sesuai rencana, selanjutnya kami akan terus berkoordinasi dengan pihak puskesmas karangnunggal untuk pelaksanaan vaksinasi berikutnya,”jelasnya.

Sementara di temui usi jalani vaksin, salah seorang kepala SD, Eli Romli S.Pd M.Pd  menyampaikan, dirinya bersama seluruh kepala sekolah lainnya sangat antusias menjalani vaksin demi cepat terlaksananya kegiatan belajar tatap muka di masing- masing sekolah.

“Kami berharap ikhtiar vaksinasi ini menjadi jalan untuk mempercepat berakhirnya pandemi covid 19, sekaligus mempercepat pelaksanaan PTM,’ harapnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!