Connect with us

PENDIDIKAN

Pramuka SMP Islam Terpadu Darussalam Gelar Lomba Tingkat II.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com– Lomba tingkat II bagi anggota pramuka dilaksanakan SMP IT Darussalam Ciawitali Desa Karangnunggal, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Jumat- Sabtu Tanggal 18-19 Maret 2022.

Acara pembukaan Lt II yang dilaksanakan di area Pondok Tahfidz Ciawitali dilaksanakan hari ini, Hadir dan membuka resmi Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kec. Karangnunggal ,kepala SMP IT Darussalam beserta pengasuh dan pengajar serta tamu undangan lainnya.

Kepala SMP IT Darussalam Karangnunggal Robi Yudistira S.Pd dalam kesempatan tersbut menyampaikan, Tujuan LT adalah untuk membina dan mengembangkan penghayatan kode kehormatan yang berupa janji Trisatya dan Dasadarma pramuka serta memupuk persaudaraan dan persatuan di kalangan para pramuka Penggalang.

Dijelaskan Yudi, Sementara sasaran yang ingin dicapai adalah, setelah mengikuti kegiatan LT para pramuka  diharapkan menunjukan batas tingkatan prestasi sesuai tingkatan dan kemampuan dalam menguasai dan mengamalkan Dasa darma Pramuka, untuk kegiatan LT II ini di ikuti oleh 89 peserta.

“Kami berharapa 89 peserta LT II dapat mengikuti acara dengan baik dan mampu menunjukan potensi, kemampuan dan prestasi yang dimiliki mereka, selamat menjalankan kegiatan kepada peserta dan guru pembimbing,”jelasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!