Connect with us

PENDIDIKAN

Pramuka SMKN Bantarkalong, Gelar Musyawarah Ambalan Secara Luring Dan Daring.

Published

on

Kabartasela.com,Bantarkalong-Musyawarah ambalan gerakan pramuka SMK Negeri Bantarkalong Ambalan Wiradadaha-Putri Citra Resmi gugus depan 14.069-14.070 dilaksanakan Bantara dan Laksana beserta pembina secara luring dan daring, Sabtu (1/5/2021).

Dimasa Pandemi Covid 19, Kegiatan musbal ini dilaksanakan tidak seperti biasanya. Peserta  musbal di bagi menjadi dua kelompok,  14 anggota berada di lingkungan  sekolah, sementara  27 peserta lainnya mengikuti musbal dilaksanakan secara daring di rumahnya masing-masing.

Pembina Pramuka SMKN Bantarkalong  Arip Rahman Juhanda, S. Pd menjelaskan, sesuai denga agenda, kegiatan Musyawarah Ambalan tetap dilaksanakan walaupun ditengah pandemi covid 19, pelaksanaanya juga disikapi dengan sesi Daring dan Luring.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan ambalan Wiradadaha-Putri Citra Resmi  dan membentuk rasa solidaritas sesama anggota ambalan”jelasnya.

Sementara perwakilan dari Kesiswaan Feby Surya Abdul Bashit S.Pd,  saat membuka kegiatan musyawarah  ambalan Pramuka SMKN Bantarkalong  menjelaskan,  Kegiatan ini dimaksudkan untuk memusyawarahkan pembentukan kepengurusan   ambalan gerakan pramuka SMK Negeri Bantarkalong Ambalan Wiradadaha-Putri Citra Resmi gugus depan 14.069-14.070 yang   baru.

“Tetap semangat untuk menjadi tunas bangsa dan jadikan pengalaman serta pembelajaran dari SMKN Bantarkalong untuk kehidupan dimasyarakat kelak,” Harapnya.

Riki Irawan ketua (Pradana) SMKN Bantarkalong mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat terbentuknya kekompakan semua anggota ambalan Wiradadaha-Putri Citra Resmi dan terbentuknya rasa kecintaan dan keinginan untuk mengharumkan Pramuka di SMKN Bantarkalong.(Mz/Feby)

Advertisement
error: Content is protected !!