Connect with us

RAGAM

PPDI Kec. Bantarkalong Adakan Kegiatan Ziarah Ke Pamijahan, Penguatan Silahturahmi Antar Perangkat Desa.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com– Kegiatan ziarah ke makam Waliyulloh Syech Abdul Muhyi di Pamijahan dilaksanakan keluarga besar Persatuan Perangkat Desa Indondesia (PPDI) Kec. Bantarkalong, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan kunjungan religi ke komplek makam Waliyulloh Pamijahan yang dilakukan keluarga besar PPDI tersebut diikuti seluruh jajaran perangkat desa dari 8 Desa se kecamatan Bantarkalong, sebelum acara berdoa dan berziarah, para perangkat desa tersebut menggelar silahturahmi dan koordinasi di kantor Desa Pamijahan Kec. Bantarkalong.

Ketua PPDI Kec. Bantarkalong Suganda dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan berziarah ini diikuti oleh segenap perangkat desa dengan tujuan menguatkan jalinan silahturahmi,kekompakan dan kebersamaan antar anggota PPDI sekaligus menguatkan nilai religius di kalangan petugas pelayan masyarakat ini.

“Alhamdulilah, keluarga besar PPDI Kec. Bantarkalong kompak mengikuti kegiatan ziarah ini ditengah kesibukan mereka dalam tugas dan pekerjaan,”jelasnya.

Sementara Sekdes Wakap Wahyu ditemui terpisah menyampaikan, kegiatan silahturahmi,berdoa bersama, pengajian maupun ziarah akan menjadi kegiatan rutin PPDI Kec. Bantarkalong kedepannya.

“Harapannya dengan seringnya bersama- sama dapat memberikan dampak positif bagi kekompakan dan saling memberi motivasi antar perangkat agar mampu menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik dan profesional,” Pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!