Connect with us

KESEHATAN

Polsek Rayon IV, Buat dapur umum Serta Bagikan Nasi Bungkus pada Warga

Published

on

bantuan corona
Pembagian nasi bungkus oleh jajaran polsek Pancatengah, Cikatomas dan Salopa

Kabar Pancatengah – Tiga polsek pada rayon IV yaitu Polsek Pancatengah, Cikatomas dan Salopa mengadakan baksos, Selasa (21/4/2020). selain membuat dapur umum, mereka juga membagikan 500 nasi bungkus bagi warga setempat.

Pada baksos tersebut, ketiga polsek ini menggandeng Muspika, Koramil Cikatomas,UPK Pancatengah, LKM Pancatengah,BPBD setempat.

Kapolsek Pancatengah Iptu Roni Hartono SE, MH menjelaskan, pembagian nasi bungkus tersebut merupakan kesepakatan bersama dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, proses pemasakan makanan yang akan dibagikan itu sendiri dilakukan ibu-ibu Bhayangkari dan persit dari koramil Cikatomas pada dapur umum yang dibangun menggunakan tenda dilapangan depan Kec. Pancatengah.

“Nasi bungkus tersebut langsung diberikan kepada warga di rumahnya masing-masing oleh anggota dan relawan,” jelas Roni.

Sementara Kapolsek Cikatomas AKP Didin bersama Kapolsek Salopa AKP Bangbang menjelaskan, bakti sosial berupa pembagian nasi bungkus akan dilaksanakan secara rutin, tujuanya adalah untuk meringankan beban masyarakat di tengah keterbatasan aktifitas akibat pandemi corona yang saat ini tengah berlangsung.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini, semoga apa yang telah dikorbankan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”pungkas Didin. (Aby)

Advertisement
error: Content is protected !!