Connect with us

PENDIDIKAN

Polsek Karangnunggal Sediakan Wifi Gratis, Hingga Jadi Mentor Belajar Daring.

Published

on

KABAR TASELA – Polsek Karangnunggal menyulap halaman kantor untuk jadi tempat siswa belajar daring,tak hanya menyediakan tempat,Polsek Karangnunggal juga menyediakan wifi gratis dan mendampingi siswa belajar,Selasa (27/10/2020).

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak SIp mengatakan, ingin memfasilitasi siswa yang kesulitan belajar daring,anggotanya juga diminta ikut mendampingi siswa saat belajar di Polsek Karangnunggal.

“Kami berharap langkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid -19 ,terutama yang kesulitan membeli kuota internet karena kondisi ekonomi sulit dampak pandemi covid 19,” katanya.

Tempat belajar siswa ini di buka mulai hari ini,Selasa (27/10) siswa yang belajar daring dipolsek tetap harus menjaga protokol kesehatan,wajib memakai masker,cuci tangan sebelum dan sesudah belajar,serta menjaga jarak,tempat ini terbuka bagi semua pelajar,jadi bagi pelajar yang ingin belajar daring dipersilahkan datang langsung ke Polsek Karangnunggal.

Sri Yani Spd Salah satu guru, Kepada Kabartasela. Com mengaku sangat mengapresiasi inovasi Polsek Karangnunggal,dia mengaku langkah Polsek dapat membantu meringankan beban ekonomi,terutama untuk membeli kuota.

“Alhamdulillah,kami terbantu dengan program wifi gratis,kami juga terbantu dengan pak Polisi yang ikut menjadi mentor,”Ungkapnya. (Wha)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!