Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Karangnunggal Salurkan Bansos, Operasi Aman Nusa II 2020 Polres Tasikmalaya

Published

on

Kabar Karangnunggal – Jajaran Polsek Karangnunggal secara serentak membagikan bantuan sosial operasi aman nusa II 2020 Polres Tasikmalaya kepada warga disejumlah desa di Kec. Karangnunggal, Jumat (8/5/2020).

Pembagian puluhan paket bantuan sosilal tersebut di lakukan jajaran polsek Karangnunggal kepada warga kurang mampu, terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang ada di 14 desa, pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabimkamtibmas.

Kapolsek Karangnunggal, Komisari Polisi H Asep Ishak S.Ip kepada Kabartasela.com, menjelaskan, bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak 76 paket, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Di samping melakukan baksos, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada dan menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri.

“Peran aktif akan selalu dilaksanakam Polsek Karangnunggal dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi dan epidemi virus Covid-19 diseluruh wilayah Kec. Karangnunggal,”pungkasnya. (wHa).

Advertisement
error: Content is protected !!