Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Karangnunggal, Kembali Adakan Baksos Bagi Puluhan Yatim Piatu Dan Jompo.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Polsek Karangnunggal kembali membagikan bantuan sosial bagi puluhan anak yatim piatu dan jompo, penyaluran bansos 3 bulanan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan Baksos Rutin tiga bulanan Polsek Karangnunggal  dengan cara santunan kepada sekitar 30 anak yatim  berupa bingkisan dan uang jajan, sementara sebanyak 30 paket sembako beserta uang diberikan bagi warga jompo. tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Camat Asep M Dahliana STP MM, Ketua DMI KH. Dadang Abdul Rohman ,Panit Bimas Iptu Didi bersama seluruh Anggota Polsek Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip usai kegiatan menyampaikan, Pembagian bansos bagi anak yatim dan jompo yang berasal dari sekitar mapolsek, merupakan agenda kegiatan rutin pihaknya setiap 3 bulan sekali. kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meringankan keluarga kurang mampu dan mempunyai yatim  ditengah situasi ekonomi yg sedang sulit akibat masih masa pandemi Covid19 di Indonesia khususnya di Wilayah Polsek Karangnunggal.

Masih dikatakan Kompol Asep Ishak, Selain itu dilaksanakan  baksos juga dilakukan Pembagian masker  bagi anak yatim dan para orang tua yg mengantar dan tidak memakai masker, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polsek Karangnunggal dalam menjalankan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kehidupan Baru ( AKB ) / New Normal.

“Kami akan terus mengadakan kegiatan baksos ini secara rutin, selain sebagai wujud  nyata kepedulian keluarga besar Polsek Karangnunggal kepada sesama, juga sebagai cara memperkuat silahturahmi jajaran kepolisian dengan masyarakat,”pungkas Asep. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!