Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Karangnunggal Himbau Warganya Tentang Protokol Kesehatan.

Published

on

Kabar Karangnunggal– Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi himbau warganya melalui siaran Radio Sukapura FM 98,9 Mhz Jln. Karangnunggal 159 Tasikmalaya, Jumat (21/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Karangnunggal, memberikan himbauan kepada warga masyarakat Agar bersama sama kepolisian turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas terutama menjelang Pilkada serentak 2020 untuk mewujudkan Situasi yang aman, damai dan Kondusif dilingkungannya.

Selain itu dilakukan pula Sosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 serta menghimbau warga/pendengar radio agar membudayakan hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 diantaranya jaga jarak, wajib pakai masker, selalu cuci tangan dan sebagainya kepada warga masyarakat.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip melalui Panit Binmas Iptu Didi menjelaskan bahwa Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat Menumbuhkan pemahaman dan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat menciptakan suatu budaya hidup bersih dan sehat pada diri pribadi dan lingkungan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“keikutsertaan warga untuk turut berpartisipasi dan peduli dalam memelihara Kamtibmas dilingkungannya sangat kami harapkan agar tercipta lingkungan yang aman, damai, tenteram dan kondusif,” tegasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!