Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Karangnunggal Bersama Tim Gabungan Lakukan Penanggulangan Banjir Di Cikereuh.

Published

on

KABAR TASELA– Jajaran Polsek Karanunggal bersama unsur Muspika, Koramil 1215/ Karangnunggal, BPBD dan masyarakat terlibat langsung dalam penanggulangan bencana banjir di Kp. Cikeuruh Desa Cikupa Kec. Karangnunggal. bencana banjir yang terjadi dilokasi ini hingga mengakibatkan puluhan rumah warga tergenang air serta melumpuhkan arus kendaraan pada ruas jalan Sindangreret- Kujang tersebut.terjadi, Senin (12/10/2020).

Mendapati kondisi tersebut, puluhan anggota polsek Karangnunggal di pimpin langsung Kapolsek Kompol H Asep Ishak SIp Bersama unsur TNI, Pemerintah Kecamatan, Pemdes Cikupa, BPBD, Satpol PP dan relawan bencana langsung melakukan langkah penanganan dan evakuasi warga yang rumahnya tergenang banjir.

Dikatakan Kompol Asep Ishak, Keterlibatan anggota TNI/Polri dilokasi bencan sejak awal hingga hari ini, Selasa (13/10/2020) atau sehari pasca bencana. dalam penangannnya, selain membantu mengawasi dan pengamanan lokasi banjir, seluruh anggota terjun langsung membantu evakuasi puluhan warga setempat yang rumahnya tergenang air terutama warga yang tengah sakit untuk di ungsikan ke tempat yang lebih aman.

“Mendapati situasi masih turun hujan, kami akan menyiagakan seluruh anggota sekaligus terus berkoordinasi dengan pemdes dan warga mengantisipasi terjadinya bencana,” jelas Kompol Asep Ishak S.Ip.(Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!