Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Cibalong Gelar Patroli Siaga Bencana.

Published

on

Kabar Cibalong – Jajaran polsek Cibalong terus giatkan patrolis siaga bencana ke sejumlah wilayah hukumnya, dalam kegaiatan yang ditingkatkan tersebut sejumlah personil jaga tampak terus berkeliling memantau situasai, salah satunya di lokasi Kp. Cikaret Desa Cibalong, Senin (22/6). lokasi ini sengaja didatangi petugas untuk mengetahui komdisi wilayah ini paska bencana longsor beberapa hari lalu.

Di Posko bencana longsor Cikaret warga, Aiptu Ujang Sunjaya dan Aipda Asep Jajang bersama perangkat desa dan relawan BPBD, berkoordinasi untuk melakukan pengawasan intensif mengantisipasi bencana susulan sekaligus menerapkan piket jaga secara bergiliran dari semua unsur dan warga setempat.

Jajaran polsek Cibalong saat menggelar patroli siaga bencana.

”Selain laksanakan langkah antisipatif, mereka juga terus lakukan pantauan pergerakan tanah di Lokasi yang terpantau mengalami pergeseran adalah lokasi SMK az Zahra di Kp. Cibalong Rt 04 RW 04 Dimana retakan semakin lebar dan dalam Dimana semula hanya sekitar 30 cm kini sudah mencapai kedalaman 1 meter,”ujar Asep Jajang.(**)

Advertisement
error: Content is protected !!