Connect with us

RAGAM

Polsek Cibalong Beserta Muspika, Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Warga.

Published

on

Kabar Cibalong – Sesuai intruksi Kapolres Tasikmalaya agar seluruh jajaran Polsek menjaga kondusifitas keamanan di masing – masing wilayah hukum menjelang peringatan HUT Kemerdekaan ke 75 dan adaptasi kebiasaan baru di era pandemi covid 19 .

Polsek Cibalong bersama jajaran Muspika Kec. Cibalong melaksanakan kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru pada masyarakat, penertiban pemintaan sumbangan yang mengatas namakan untuk kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan Ke 75, karena disinyalir mengganggu ketertiban dan keamanan pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum polsek Cibalong (14/08/2020).

Polsek Cibalong gelar sosialiasasi AKB dan disiplin menjalankan protokol kesehatan pada warga di salah satu pusat berbelanjaan.

Kapolsek Cibalong Iptu Jaja Hidayat, ditemui di kantornya menjelaskan, upaya cipta kondisi dilakukan pihaknya untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang peringatan HUT RI Ke 75. selain itu, di era adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, masyarakat pun harus mau melaksanakan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan terutama saat mereka beraktifitas diluar rumah terutama dipusat keramaian seperti pasar dan pusat berbelanjaan lainnya.

“Kami akan terus melaksanakan langkah-langkah untuk menciptakan suasana aman, tertib dan kondusif menjelang dan sesudah pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 75,”tegasnya. (SN)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!