Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Bojonggambir Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19, Intensif Gelar Operasi Masker.

Published

on

Kabar Bojonggambir – Sosialisasi dan penegakan disiplin penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid 19 terus dilakukan jajaran Polsek Bojonggambir bersama, TNI, tim gugus tugas Covid Kec. Bojonggambir. Selain menggelar operasi masker, mereka juga secara rutin menggelar sosialisasi pada masyarakat terkait pentingya menajalankan protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman terpapar virus Corona.

Kapolsek Bojonggambir Iptu H Uu Mahtum, di temui usai menggelar operasi masker bersama Muspika dan tim gugus tugas, Jumat (21/8/2020) menjelaskan, pelaksanaan operasi masker dan sosialisasi kedisiplinan yang dilaksanakan tim terus diintensifkan menyasar warga dan para pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Selain memberikan peringatan, dalam setiap kegiatan pihaknya juga selalu membagikan masker pada warga yang kedapatan tak menggunakan masker.

Masih dikatakan Kapolsek, Selain menggelar operasi masker dan sosialisasi di jalan raya dan wilayah perkotaan, jajaran Polsek Bojonggambir melalui seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, gugus tugas Desa juga terus melakukan hal serupa kepada masyarakat di 10 desa se Kec. Bojonggambir. tim di tingkat desa terus mengadakan sosialisasi secara langsung pada warga agar tetap disiplin memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam aktifitas kesehariannya.

“Kami bersama jajaran TNI, Gugus Tugas dan Pemdes serta instansi lainnya akan terus menggelar penertiban dan operasi masker, targetnya adalah menjadikan masyarakat yang disiplin dan penuh kesadaran dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kec. Bojonggambir,”tegasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!