Connect with us

TNI DAN POLRI

Polsek Bantarkalong Gelar FGD Bersama Masyarakat.

Published

on

Kabar Bantarkalong– Focus Group Discussion (FGD) terkait peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas lingkungan digelar jajaran Polsek Bantarkalong, Kamis (9/7). dalam acara yang digelar di Aula pertemuan kantor Kec. Bantarkalong tersebut tampak hadir, Muspika, Kades, KNPI, Karang taruna serta perwakilan masyarakat dari 8 desa.

Kapolsek Karangnunggal Ajun Komisaris Polisi H Iteng SH usai acara menyampaikan, FGD sengaja digelar dengan pemerintah Desa, OKP ,Ormas/LSM, Tokoh agama, dan masyarakat merupakan upaya jajaran Polres Tasikmalaya untuk menguatkan peran masyarakat secara aktif dalam upaya bersama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Selain menguatkan komitmen bersama jajaran polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas dilingkungan sekaligus menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, “jelasnya.

Sementara Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos menambahkan, selain pelaksanaan FGD yang dilakukan jajaran Polsek Bantarkalong, kegiatan hari ini juga dijadikan kesempatan untuk melakukan pembahasan persiapan hari jadi kab. Tasikmalaya sekaligus persiapan pelaksanaan agustusan.

“Untuk seluruh kegiatan sesuai keputusan musyawarah diberikan kepada karang taruna dan KNPI Bantarkalong sebagai pelaksananya,”pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!