Connect with us

TNI DAN POLRI

Polri kawal Pendistribusian Bansos Pemprov Jabar di Wilayah Kec. Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Jajaran Polsek Karangnunggal melalui Kamis  Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi didampingi Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan  dan Monitoring pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial dari Pemprov Jabar tahun 2020 di wilayah Desa Cikapinis, Cikupa, Kamis (16/7/2020).

Jajaran Polsek Karangnunggal saat monitoring Penyaluran bansos Pemprov Jabar.

Penyaluran Bansos yang dilaksanakan  di kantor Desa Cikapinis tersebut dihadiri oleh Pemdes Cikapinis dan Pemdes Cikupa. Untuk  warga yang terdata menjadi penerima bansos ini, masing-masing KPM menerima 1 Paket sembako berisikan Beras 10 Kg,gula Pasir 2 Kg,minyak Goreng 2 Liter,Terigu 1 Kg,makanan Kaleng 4 Pcs (155 gr),vitamin C (1 paket),mie Instant 15 pcs,susu 5 Buah dan Masker 5 Pcs. Selain itu mereka juga menerima  Uang Tunai sebesar Rp. 150.000.

“Kami sampaikan apresiasi pada warga Desa Cikapinis dan Cikupa yang tetap mematuhi protokol kesehatan  saat penyaluran bansos dari Pemprov Jabar hari ini, selain itu kami juga menyampaikan harapan kepada warga untuk senantiasa memelihara Kamtibmas, kerukunan dan peran aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing,”jelas Panit Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi S.**

Advertisement
error: Content is protected !!