Connect with us

TNI DAN POLRI

Polres Kabupaten Tasikmalaya Gelar Berbagai Kegiatan Di HUT Bhayangkara Ke 76.

Published

on

Pewarta : Iwa

Mangunreja,Kabartasela.com – Puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di Mako Polres Tasikmalaya berlangsung hidmat dan meriah, Selasa (5/7/2022).

Selain melaksanakan upacara serentak secara virtual mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo, kegiatan juga disambung Silaturahmi Bersama dengan seluruh jajaran Polres Tasikmalaya, Muspida Kabupaten Tasikmalaya, serta Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya.

“Kita mendengarkan langsung arahan dari pak Presiden Joko Widodo yang di pusatkan di Akademi Kepolisian (Akpol), bersama seluruh Polda dan Polres se-Indonesia secara virtual,” jelas Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono.

Dikatakan dia, rangkaian kegiatan di Polres Tasikmalaya dalam HUT Bhayangkara ini semua polsek mengadakan kegiatan seperti lomba sepak bola Polsek Cup, lomba burung, gerak jalan, donor darah, bakti soal memberikan bantuan sosial, membersihkan masjid, lingkungan dan tempat umum serta kegiatan lainnya.

Dipaparkan Rimsyah, dalam penyelesaian masalah hukum di Polres Tasikmalaya pada tahun ini sudah diatas 90 persen. Sehingga ia menilai sudah sangat bagus sekali.

“Tinggal di momen HUT Bhayangkara ke-76 ini kita tingkatkan dan yang kekurangan nya diperbaiki,” ujar Rimsyah.

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen mengatakan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76. Semoga pemerintah daerah bersama Polri terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. Termasuk bisa melayani, mengayomi dan menjaga ketertiban di masyarakat. ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!