Connect with us

RAGAM

PNC Peduli, Bagikan Masker Dan Takjil Gratis Kepada Warga

Published

on

Kabar Bantarkalong – Aksi berbagi kepada sesama dilakukan PNC (Pamijahan N-max Club), anggota komunitas motor tersebut membagikan 1500 masker kain dan 500 bungkus makanan kecil untuk berbuka puasa/ takjil pada warga serta pengguna kendaran yang melintasi jalan raya Simpang-Karangnunggal-Pamijahan, Minggu (17/5/2020).

Pembagian masker dan takjil pada pengguna jalan oleh anggota PNC

Ketua Pamijahan N-max Club Iwan Qwong menjelaskan, pembagian ribuan masker dan ratusan bungkus takjil ini merupakan aksi kepedulian komunitasnya terhadap masyarakat ditengah kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Di tambahkannya, pembagian masker gratis ini menjadi cara nyata kepedulian komunitasnya kepada pemerintah, TNI/polri, tenaga medis dan masyarakat di tengah upaya bersama melawan penyebaran virus corona, sementara takjil yang dibagikan juga wujud kepedulian kepada sesama disaat bulan puasa, sementara seluruh biaya yang diperuntukan bagi PNC peduli berasal dari swadaya dan kas anggota.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek Bantarkalong, Muspika dan semua pihak yang telah membantu, semoga apa yang kami berikan kali ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, “harapnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!