Connect with us

PENDIDIKAN

PKBM Ki Hajar Dewantara Bojongasih, Terus Eksis Dalam Penyetaraan Pendidikan Bagi Masyarakat.

Published

on

Kabar Bojongasih – Pusat Kegiatan Belajar Masyarkat (PKBM) Ki Hajar Dewantara di Kp. Rancanaha Desa Cikadongdong, Kec. Bojongasih menjadi pusat kegiatan masyarakat yang terus menjalankan misinya dalam mencerdaskan anak bangsa, dengan sejumlah fasilitas yang dimilikinya, pengelola PKBM ini terus fokus mendidik masyarakat dengan penyelenggaraan pendidikan Paket B setara SMP sederajat dan Paket C pendidikan setara pendidikan SMA sederajat.

Begitu juga saat tahun akademik baru tahun 2020/2021, PKBM Ki Hajar Dewantara yang telah terakreditasi ”B” tersebut, juga kembali membuka kesempatan bagi warga belajar baru untuk bergabung dalam kegiatan belajar di sana, pendaftaran warga didik baru di buka untuk pendidikan paket C dan B.

Ketua PKBM Ki Hajar Dewantara Bojongasih, Ibrahim Priatna ditemui di kediamannya menjelaskan, pihaknya membuka kesempatan masyarakat yang akan melanjutkan pendidikannya untuk bergabung menjadi warga belajar di tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat. Selain memiliki fasilitas ruang kelas bagi kegiatan belajar yang digelar setiap hari minggu, PKBM Ki Hajar Dewantara juga memiliki beragam keunggulan diantara kegiatan life skill dan standar tutor yang mayoritasnya adalah lulusan S1.

“Kami mengajak masayarakat untuk bergabung menjadi warga belajar dilembaga kami, lulusan kami sebelumnya juga telah banyak yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi dan bekerja di sejumlah instansi dan perusahaan daerah dan diluar daerah,”pungkasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!