Connect with us

TNI DAN POLRI

Pisah Sambut Kapolsek Bantarkalong dan Kapospol Bojongasih Digelar Sederhana.

Published

on

Kabartasela.com Bojongasih – Acara pisah sambut Kapolsek Bantarkalong, Kanit Binmas/Kapolpos Bojongasih digelar, Sabtu ( 16/1/2020). Acara pisah sambut yang dilaksanakan di aula Kantor Kec. Bojongasih dilaksanakan secara sederhana termasuk pembatasan peserta acara guna penerapan prokes yang maksimal.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan untuk memberi penghormatan atas pergantian jabatan Kapolsek Bantarkalong dari Kompol ( Purn) H Iteng yang digantikan Iptu Sunarto S.Sos, selain itu dilakukan pula pisah sambut Kepala Pos Polisi Kec. Bojongasih sekaligus Kanit Binmas Polseka Bantarkalomh dari Ipda (Purn) Saptar YS kepada Bripka Somantri. Hadir dalam acara tersebut Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri, Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Dodi,  UPTD, Kades, MUI, Tokoh, dan perwakilan Ormas/LSM serta warga.

H Iteng SH dalam sambutannya menyampaikan, secara pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh unsur Mupika, Pemdes, MUI, tokoh dan lembga kemasyarakatan  lainnya  yang ada di wilayah hukum Polsek, dirinya juga meminta maaf atas hilap dan kekurangan saat memimpin Polsek Bantarkalong.

“Terima kasih kepada semua pihak, dan Permohonan maaf atas kekurangan saat memimpin institusi polsek Bantarkalong,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ipda (Purn) Saptar YS, menurutnya selama puluhan tahun dirinya telah merasa menjadi bagian dari masyarakat di enam desa se Kec. Bojongasih seiring penugasannya di wilayah Kec. Bojongasih sebagai Kapospol.

“Kami berharap ikatan kekeluargaan dan silahturahmi selama puluhan tahun saya berdinas dapat terus terjalin, kami juga  berharap perlakuan Yang sama dari masyarakat kepada pengganti saya,” harapnya.

Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan pisah sambut Kapolsek dan Kapospol Bojongasih digelar sesuai kesepakatan unsur Muspika, pemdes dan masyarakat Kec. Bojongasih, selain sebagai wujud penghargaan kepada Mantan Kapolsek dan Kapospol yang purna tugas, acara ini juga menjadi wujud terima kasih kepada keduanya atas dediksi dan tugasnya sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat Kec. Bojongasih.

“Terima kasih kepada H Iteng dan Saptar YS yang telah bekerja profesional mengayomi warga kami, acara ini juga dijadikan pengenalan Kapolsek dan Kapospol yang baru,”jelasnya.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos usai kegiatan menyampaikan, Pihaknya menyampaikan Terima kasih kepada pemerintah kecamatan Bojongasih, Pemdes dan seluruh elemen masyarakat Kec. Bojongasih yang telah mengadakan acara pisah sambut ini, harapannya dengan kegiatan ini mampu semakin mempererat jalinan kerja sama dan komunikasi sehingga terwujud sinergitas.

Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berharap dukungan dan kerja sama yang semakin erat dengan jajaran polsek Bantarkalong di bawah pimpinanya sehi.

“Terima kasih kepada semua pihak, selanjutnya kami berharap dukungan dan kerja sama semua stakeholder untuk jajaran polsek Bantarkalong kedepannya,”tegasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!