Connect with us

POLITIK

Pilkades Usai, Yopik Solidayat Ajak Warga Kertasari Kembali Fokus Mewujudkan Kemajuan Desanya.

Published

on

Kabartasela.com  Cipatujah – Perhelatan pemilihan kepala Desa Kertasari Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya telah sukses digelar Kamis ( 8/4/2021), calon nomor urut 01  Yopik Solidayat  secara resmi menjadi kades terpilih untuk periode 2021-2027 setelah memperoleh suara dan dukungan terbanyak dalam agenda demokrasi enam tahunan tersebut.

Usai secara resmi ditentukan sebagai pemenang pilkades Kertasari oleh Panitia, Yopik Solidayat saat ditemui dikediamannya Jumat (9/4/2021) menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya pada warga Desa Kertasari, Jajaran Panitia dan seluruh peserta /calon dan timsesnya yang telah berhasil mensukseskan pelaksanaan pilkades dengan aman dan kondusif serta penuh kegembiraan.

Dikatakan Yopik, Keberhasilan dirinya memenangkan pilkades dengan meraih 1.253 suara sejatinya adalah kerja keras dan pengorbanan seluruh masyarakat Desa Kertasari terutama tim sukses dan pendukungnya, namun demikian kesuksesan yang diraihnya merupakan keberhasilan seluruh elemen warga yang punya kepedulian terhadap kemajuan dan kesejahteraan desanya.

“Pilkades telah usai, kami berharap seluruh elemen masyarakat kembali bersatu sekaligus melupakan perbedaan pilihan dan kembali fokus untuk bersama- sama membangun Desa Kertasari untuk lebih maju dan sejahtera, selain itu kami mohon doa dan dukungan semua pihak saat dirinya dipercaya memimpin Desa Kertasari 6 Tahun mendatang,” pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!