Connect with us

PENDIDIKAN

Pia Listiani, Penulis Pemula Asal Tasela Masuk Nominasi Lomba Cermin Tingkat Nasional

Published

on

Kabar Bantarkalong – Prestasi berskala nasional berhasil ditorehkan penulis pemula asal Tasela, Pia Listiani, Warga Desa Hegarwangi, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya ini mampu masuk nominasi 50 besar dalam lomba menulis cerita mini (Cermin) graf literatur tingkat nasional 2019, yang digelar Graf Indonesai.

Tulisan cerita mini berjudul ”Untukmu, Mantanku”, yang ditulis Pia Listiani ini mampu menarik simpati profesional panitia lomba tingkat nasional sekaligus mampu bersaing dengan 5000 peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

Ditemui di rumahnya, Pia Listiani yang merupakan mahasiswi semester akhir Universitas Islam Negeri Bandung tersebut menjelaskan, awalnya dirinya tak menargetkan apapun, dirinya hanya mengrimkan naskah tulisan pada lomba menulis tersebut, selain sebagai ajang penyaluran hobi, ajang lomba menulis ini juga dijadikan mencari pengalaman saja.

“Alhamdulilah, dengan kemampuan menulis yang ala kadarnya, ternyata mampu menghasilkan prestasi yang luar biasa, hasil ini akan dijadikan motivasi untuk terus belajar dan terus menulis yang baik agar dapat diterima pembaca,”jelasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!