Connect with us

KESEHATAN

PGRI dan Pramuka Kec. Karangnunggal turut aktif dalam penangan Covid-19

Published

on

Kabar Karangnunggal – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan andalan anggota gerakan pramuka kwarran Karangnunggal turut aktif dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di wilayah Karangnunggal.

Salah satunya saat mereka turut memberikan bantuan ribuan masker dalam kegiatan pembagian masker yang digelar gugus tugas covid-19 Kec. Karangnunggal beberapa waktu lalu.

Ketua PGRI Kec. Karangnunggal Sumarna S.Pd, menjelaskan, sesuai kesepakatan bersama seluruh anggota, untuk turut aktif dalam penanganan dan pencegahan covid-19 melalui gugus tugas.

PGRI dan Gerakan Pramuka Kwarran Karangnunggal turut menyumbang masker melalui gugus tugas covid-19

Selain menyumbang masker, menurut Sumarna, pihaknya juga turut dalam setiap kegiatan penyemprotan disinfektan baik di tingkat kecamatan maupun di lingkungan tempat tinggal anggota.

“Kami akan terus ikut dalam semua kegiatan yang berkaitan penanganan virus corona di wilayah Kec. Karangnunggal,” jelas Sumarna.

Sementara ketua Kwarran Pramuka Karangnunggal Bambang SN, menyebut sejak awal pihaknya selalu aktif membantu instansi terkait dalam penyemprotan disinfektan, sosialisasi hingga pemberian masker gratis bagi masyarakat.

“Keterlibatan kami dalam kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program bhakti pramuka peduli,” pungkas Bambang.(Aby)

Advertisement
error: Content is protected !!