Connect with us

DAERAH

Petugas Pelayan Publik Kec. Cibalong, Jalani Vaksin Covid 19.

Published

on

Kabartasela.com, Cibalong – Vaksinasi covid 19 tahap pertama bagi kelompok petugas pelayan publik diwilayah Kec. Cibalong dilaksanakan di Puskesmas Cibalong dimana tahap awal ini menyasar karyawan kecamatan dan wartawan (06/03/2021).

Sebelum dilaksanakan vaksinasi peserta dilakukan pemeriksaan kesehatan dan berbagai pertanyaan terkait riwayat kesehatan jadi benar benar peserta yang melakukan vaksinasi layak sesuai ketentuan penerima vaksin.

Untuk tahap berikutnya akan dilaksanakan hari selasa dimana pesertanya dari Polri, UPK DAPM dan pelayan publik lainya hingga tercapai untuk 200 orang penerima vaksin.

Camat Cibalong Drs Azis Amin tahap awal ini benar benar kami perlukan karena aktipitas para pelayan publik yang sangat tinggi apalagi diwilayah Kecamatan Cibalong kasus Covid 19 masih tinggi dan menghimbau kepada masyarakat apabila tiba waktunya untuk pelaksanaan vaksinasi tidak perlu hawatir dan takut karena tidak menimbulkan reaksi apapun.

“Kami sampaikan terima kasih seluruh petugas kesehatan maupun peserta vaksinasi asal Kec. Cibalong, semoga langkah ini menjadi iktiar menghentikan paparan virus corona,” pungkasnya. (Ihsan)

Advertisement
error: Content is protected !!