Connect with us

PERISTIWA

Peserta Karaoke Terjatuh Lemas, Lalu Meninggal Dunia di RSUD Tasikmalaya.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Seorang warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Rodi Rohaedi (70) mendadak jatuh pingsan saat karaokean dalam rangka  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/08/22) malam, esoknya meninggal dunia di RSUD Dr Sukardjo,Kamis (18/08/22)

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto membenarkan bahwa ada warganya yang pingsan saat karokean di acara hiburan HUT Kemerdekaan.

“Benar, kemarin ada warga saat hiburan karaoke pingsan dalam acara HUT RI ke-77 di Purbaratu dan meninggal di RSUD kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Dia menuturkan,  menurut keterangan saksi  bahwa saat karaokean hari  Rabu malam sektar jam 20.30 WIB korban mendadak jatuh lemas dan pingsan.

“Korban kemudian di bawa oleh warga ke ke RSUD kota Tasikmalaya dalam kondisi sadar, namun kondisinya memburuk dan pada hari Kamos (18/08/22) siang korban meninggal dunia,” tuturnya

Ditambahkan Kapolsek, adanya keterangan dari beberapa anggota keluarganya, bahwa  korban mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi dan diabetes,.

“Korban sudah dimakamkan dan keluarga nya sudah  menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya. (Iwa)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!