Connect with us

POLITIK

Perwanitas Siap Menangkan Iwan -Iip, Spirit Perubahan Untuk Tasikmalaya.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Persatuan WANI Tasik Selatan (PERWANITAS) salah satu relawan pemenangan DR. H. Iwan Saputra Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya, dengan beranggotakan perempuan Se – Tasik Selatan, mereka mendeklarasikan diri sebagai bagian dari timses pemenangan Iwan -IIP, Senin (21/9/2020) di Posko BARISTA (Barisan Relawan Iwan Saputra) Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal.Deklarasi Perwanitas dihadiri langsung dan dikukuhkan oleh DR. H. Iwan Saputra.

Ny. Ayang Wici, Ketua Perwanitas yang didampingi Ny Uneng Nani menjelaskan, tujuan pembentukan relawan perempuan Tasela ini adalah untuk ikut serta bergerak dan berjuang mensukseskan H Iwan Saputra dan H. Iip Mifathul Paoz, dalam kepengurusannya, Perwanitas terdiri dari beberapa Koordinator Kecamatan (Korcam), diantaranya Kecamatan Karangnunggal, Cibalong, Bantarkalong, Bojong Asih, Culamega, Cipatujah, Cikalong dan Pancatengah, selanjutnya akan terus kami kembangkan sampai ke berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

“perjuangan kami untuk mensuksekan A Iwan Saputra dan H. Iip bukanlah semata karena iming-iming materi dan sebagainya, tapi kami berjuang dari hati nurani, mengingat A. Iwan adalah putra tasik selatan, sejatinya kami ingin putra daerah menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Tasikmalaya khususnya Tasik Selatan, sesuai dengan slogan kami, Spirit perubahan, Iwan – Iip (WANI), diyakini bisa memenuhi harapan kami kedepannya,”tegasnya.

Sementara DR. H. Iwan Saputra dalam sambutan deklarasi Perwanitas menegaskan, Selain apresiasi dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Perwanitas, atas dukungannya kepada saya dan H. Iip, pihaknha akan menjadikan Perwanitas tetap menjadi bagian dari kesuksesan kami, dan berencana untuk melebarkan sayap, bukan hanya di Tasela tapi seluruh Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Bahkan, nantinya Para perempuan harus menjadi pesaing kaum laki-laki dalam menjalankan roda kemajuan Kabupaten Tasikmalaya bersama kami, dalam andil mensejahterakan masyarakat, kita bantu seperti, ibu-ibu bukan lagi ke salon tapi merekalah yang nyalon, ibu-ibu petani kami bantu dengan cara membentuk koperasi, dibantu modal tanpa kembali, tapi harus menjadi modal permanen yang bisa menjadikan Income bagi Perwanitas dalam andil mensejahterkan masyarakat di Tasela,”jelasnya. **

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!