Connect with us

DAERAH

Persiapan Pelakasanaan HUT RI Ke 75, Jadi Bahasan Rakor Tingkat Kec. Culamega.

Published

on

Kabar Culamega– Sejumlah pembahasan terkait persiapan kegiatan dalam rangka Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 75 jadi bahasan dalam rapat koordinasi tingkat kecamatan Culamega, Selasa (11/8/2020).

Dalam rakor yang digelar di aula pertemuan kantor Kec. Culamega tersebut, tampak hadir camat Culamega, Kapolsek Bantarkalong, Koramil, para kades, MUI, UPTD, instansi dan lembaga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Usai memimpin rakor, Camat Culamega Tb Aam Muharam SH M.Si menjelaskan, dalam rapat tersebut dibahas terkait sejumlah persiapan terkait pelaksanaan kegiatan pada HUT RI ke 75 tingkat Kec. Culamega, dalam pelaksanaan upacara bendera hari kemerdekaan nanti, akan digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan serta melakukan pembatasan peserta upacara, sesuai dengan kesepakatan bersama, peserta rapat berasal dari perwakilan instansi/UPTD, perangkat desa, kepala sekolah dan MUI.

“Nantinya selain wajib menggunakan masker, para peserta upacara bendera maupun kegiatan lainnya harus mengikuti protokol kesehatan lainnya, seperti pengecekan suhu badan sebelum masuk ke area upacara atau kegiatan lainnya,” jelasnya.

Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng SH. dalam kesempatan tersebut menjelaskan, pihaknya berharap seluruh masyarakat Kec. Culamega tetap mengedepankan kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan dalam mengikuti rangkaian kegiatan, namun demikian, pihaknya juga berharap masyarakat tetap antusias, semangat dan penuh khidmat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.***

Advertisement
error: Content is protected !!