Connect with us

PENDIDIKAN

Perpisahan Lulusan SMAN Karangnunggal Digelar Sederhana, Protokol Kesehatan Dilaksanakan.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Acara perpisahan  kelas XII SMAN 1 Karangnunggal digelar secara sederhana serta pelaksanaan protokol kesehatan bagi siswa dan orang tua.

Acara perpisahan kelulusan tahun ini dilaksanakan berbeda karena masih berlangsungnya pandemi covid-19, untuk acara tahun ini selain dilakukan pembatasan kegiatan dan hanya digelar tiap kelas bersama wali kelas mereka saja, Selain itu para siswa maupun orang tua yang menghadiri acara perpisahanya harus mengikuti rangkaian protokol kesehatan seperti pengguna masker, jaga jarak dan mewajibkan mereka mencuci tangan sebelum mereka masuk ke ruangan acara.

Drs Aji Permana M.Pd Kepala SMAN 1 Karangnunggal.

Kepala SMAN 1 Karangnunggal Drs Aji Permana M.Pd menjelaskan, pihaknya sengaja melaksanakan acara perpisahan sebagai tradisi diakhir tahun akademik dengan menjalankan beragam protokol kesehatan. untuk tahun ini siswa yang di nyatakan  lulus 419 siswa.

Walaupun acara perpisahan digelar dalam suasana serba sederhana dan protokol ketat kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan jaga jarak yang wajib dipatuhi oleh siswa maupun orang tuanya, namun tak mengurangi kesakralan dari kegiatan rutin siswa saat musim kelulusan.

“Kami sampaikan selamat pada seluruh lulusan SMAN 1 Karangnunggal tahun akademik 2019/2020, semoga ilmu yang mereka dapat selama 3 tahun mampu mendukung pencaipaian cita-cita mereka, selanjutnya kami akan mempersiapkan penerimaan peserta didik baru /PPDB,”pungkasnya. (**/wha)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!