Connect with us

SABA DESA

Perkuat Sinergitas, Pemdes Cipicung Gelar Silahturahmi Rutin Ulama dan Umaro.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Acara Silahturahmi rutin digelar pihak jajaran pemerintah Desa Cipicung Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya dengan masyarakat terutama kalangan ulama,pendidik agama dan kalangan pengurus dewan kemakmuran masjid yang ada di wilayah Desa Cipicung.

Gelaran silahturahmi antara Ulama dan Umaro tersebut secara rutin digelar bersamaan dengan pengajian dan pembahasan sejumlah kitab, pelaksanaan kegiatan silahturahmi inipun digelar di kantor desa serta di sejumlah Masjid se wilayah Desa Cipicung secara bergiliran sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm ditemui Sabtu (29/10/2022) menjelaskan, agenda Pertemuan dan silahturahmi dengan kalangan ulama,guru ngaji dan pengurus DKM serta kalangan muda ini merupakan dalah satu program kerja pemdes Cipicung bersama Pihak MUI dan organisasi keagamaan lainnya,  targetnya adalah selain memperkuat ukhuwah islamiyah antara Ulama, Umaro dan Masyarakat, juga diharapkan terjadinya interaksi positif semua pihak dalam mewujudkan harapan kemajuan Desa Cipicung di semua bidang.

“Selain berlangsungnya kehangatan silahturahmi, target kami dengan acara silahturahmi bersama seluruh elemen warga ini dapat memberi masukan dan saran yang dapat membantu pemdes Cipicung dalam melaksanakan program dan mengambil kebijakan terbaik dalam mewujudkan harapan bersama menuju Desa Cipicung Maju dan sejahtera,”pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!