Connect with us

RAGAM

Perkuat Sinergitas, PAC Pemuda Pancasila Kec. Bojongasih Gelar Road show Silahturahmi.

Published

on

Kabartasela.com, Bojongasih –  Road show Silahturahmi menjadi kegiatan yang dilaksanakan pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Kec. Bojongasih  dalam suasana hari raya Idul Fitri 1442 H.

Selain mengunjungi sejumlah instansi dan kelembagaa  lainnya, keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Kec. Bojongasih juga mendatangi kantor kecamatan Bojongasih untuk mengadakan silahturahmi kepada unsur muspika beserta para kepala desa, Senin (17/5/2021).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Bojongasih Jajang Suhendar didampingi Sekretaris PAC Tata Nurmawan S.Pd menyampaikan, kegiatan road show silahturahmi kepada seluruh instansi, lembaga dan warga Kec. Bojongasih menjadi salah satu ikhtiar pihaknya menguatkan silahturahmi,sinergitas dan komunikasi lintas sektoral yang ada di wilayah Kec. Bojongasih.

“Agenda ini juga menjadi cara kami memanfaatkan suasana dan momen hari raya idul fitri 1442 untuk saling bermaafan dan saling mensucikan diri, selanjutnya kami atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Kec. Bojongasih,”jelasnya.

Sementara Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri bersama Kepala Desa Bojongasih yang juga ketua Apdesi Kec. Bojongasih usai menerima kunjungan keluarga besar Pemuda Pancasila menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi positif dan terima kasih kepada pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Bojongasih yang selama ini telah menunjukan komitmennya  untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat memajukan kec. Bojongasih selama ini, terbukti saat ini mereka melakukan road show silahturahmi dalam penguatan sinergitas dan komunikasi.

“Terima kasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila dan seluruh elemen masyarakat Kec. Bojongasih, selamat hari raya idul fitri 1442 H,” jelasnya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!