Connect with us

RAMADHAN

Perkuat Silaturahmi Pengurus Aktif Dan Alumni, OSIS SMKN Bantarkalong Adakan Bukbos.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong –  Acara buka bersama on the screen (Bubos) digelar siswa pengurus dan mantan pengurus OSIS SMKN Bantarkalong, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan Bubos bersama alumni OSIS/MPK SMKN Bantarkalong tersebut digelar disamping menjalin silaturahim antar demisioner OSIS dengan anggota sekrang, kegiatan ini juga menjadi sarana menguatkan komunikasi antar mantan dan pengurus organisasi siswa SMKN Bantarkalong,  acara tersebut dimeriahkan dengan tarian tradisional dan pembagian santunan kepada anak yatim.

Guru pembina OSIS SMKN Bantarkalong Tatang Mangsur, S. Pd menyampaikan, kegiatan bukbos ini  dilaksanakan sebagai sarana bertukar pikiran dan pengalaman dari alumni OSIS SMKN Bantarkalong dengan pengurus OSIS yang menjabat tahun ajaran 2020- 2021.

“Dengan acara ini diharapkan memberi ruang berkomunikasi antar alumni dan mantan pengurus OSIS/MPK SMKN Bantarkalong demi terwujudnya jalinan silahturahmi dan persaudaraan antar almamater,”jelasnya.

Sabella Mega Rusyandi, alumni SMKN Bantarkalong dan pengurus OSIS periode 2018-2019  yang sekarang kuliah di Universitas Garut jurusan Farmasi menyampaikan, acara ini sangt menyenangkan dan berkesan bisa merasakan kembali masa-msa SMK dulu, selain itu bisa silaturahim dengan teman sejawat, adik-adik SMK dan guru-guru.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, karena kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan oleh pengurus OSIS sekarang. selain diskusi dan buka bersama juga dilaksanakan kegiatan santunan untuk anak yatim sebagai peduli kami terhadap lingkungan sekitar SMKN Bantarkalong.” pungkasnya.(Mz/feb)

Advertisement
error: Content is protected !!