Connect with us

RAGAM

Perkuat Silahturahmi, Muspika Bersama Warga Karangnunggal Adakan Gowes Bareng.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal -Bersepeda bareng dilakukan muspika Kec. Karangnunggal bersama masyarakat dari komunitas sepeda digelar Sabtu ( 9/1/2021). jalur jalan raya Karangnunggal – Cipatujah kali ini di pilih sebagai trek gowesnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, keluarga besar Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, Polsek Karanunggal, Koramil 1215/ Krng, UPTD pendidikan, Puskesmas, BPP, KUA, pemdes  dan sejumlah anggota komunitas sepeda yang ada di wilayah Kec. Karangnunggal.

Camat Karangnunggal  Asep M Dahliana STP MM  disela kegiatan menjelaskan, kegiatan gowes bareng ini merupakan salah satu agenda kegiatan forum pimpinan kecamatan Karangnunggal dalam kerangka memperkuat silahturahmi dan kebersamaan melalui olahraga bersepeda bareng. selain itu acara ini juga menjadi sarana sosialisasi pentingnya berolah raga kepada masyarakat.

“Kami akan terus mengadakan kegiatan serupa, karena selain menjadi salah satu cara menjaga kesehatan dan penguatan imunitas tubuh, bersepeda bareng juga memberi penguatan semangat kebersamaan  dengan semua stakeholder,” jelasnya.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menyampaikan, kegiatan bersepeda menjadi  rutinitas olahraga yang punya banyak manfaat terutama penguatan kesehatan  imunitas tubuh terutama di tengah masa pandemi covid 19 seperti saat ini. selain itu juga menjadi sarana penguatan komunikasi  unsur muspika dan masyarakat, komunitas sepeda.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan serupa dengan melibatkan unsur masyarakat Lainnya, selain berkeringat, bersepeda juga mampu di jadikan sarana rekreasi dan hiburan,” pungkasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!