Connect with us

POLITIK

Perkuat Silahturahmi, Ketua PAC PDIP Dapil V dan VI Gelar Bukber Dan Rakor.

Published

on

Kabartasela.com, Bantarkalong– Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PAC PDIP) asal daerah pemilihan V dan VI adakan buka bersama dan Rakordi rumah kopi Nuy Simpang, Minggu (9/5/2021).

Acara buka bersama dan  rapat koordinasi antar pengurus partai tingkat Kecamatan tersebut, dihadiri oleh ketua PAC PDIP Bantarkalong, Bojongasih, Karangnunggal, Culamega, Cipatujah, Cibalong, Parungponteng, Pancatengah, Cikatomas dan Cikalong.

Ketua PAC PDIP Kec. Karangnunggal H Eri Destari S.Kom menjelaskan,  acara buka bersama dan rapat koordinasi ini sengaja digelar sebagai upaya menguatkan silahturahmi dan koordinasi lintas kepengurusan partai di tingkat kecamatan pada daerah pemilihan lima dan enam.

“Ini menjadi upaya memperkuat koordinasi dan konsolidasi pengurus da  kader partai sebagai upaya menyamakan oersepsi untuk membesarkan partai di wilayah selatan Tasikmalaya,” ujarnya.

Sementara ketua PAC PDIP Kec. Bantarkalong Hendar,  saat ditemui ditempat yang sama menjelaskan, sebetulnya rapat koordinasi antar ketua dan pengurus partai ditingkat kecamatan Wilayah Tasik selatan menjadi agena yang secara rutin dilaksanakan. targetnya adalah menyambungkan silahturahmi dan koordinasi antar wilayah untuk selanjutnya menjadi wadah untuk berkoordinasi dengan pengurus DPC PDIP Kab. Tasikmalaya.

“Karena berbarengan dengan bulan puasa, rapat koordinasi dilaksanakan berbarengan dengan berbuk bersama,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!