Connect with us

SABA DESA

Perkuat Silahturahmi dan Persiapan Kegiatan Keagamaan, Pemdes Cipicung Gelar Silahturahmi Dengan Kalangan Ulama dan Tokoh.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Silahturahmi dan koordinasi dengan kalangan ulama dan tokoh masyarakat digelar Pemdes Cipicung Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan silahturahmi tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Cipicung dengan dihadiri oleh Kades,Ketua BPD,MUI,DMI,Kordes KKDT, Pengurus NU,Perwakilan DKM dan perwakilan tokoh Se-Desa Cipicung.

Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm usai kegiatan menyampaiakan, kegiatan ini sengaja di laksanakan pihaknya sebagai upaya penguatan silahturahami dan konsolidasi dan pembahasan sejumlah hal yang berkenaan dengan kegiatan keagamaam dan sosial kemasyarakat yang akan dilaksanakan seperti Perencanaa Persiapan jadwal pengajian para ajengan diagenda kan 1 bulan sekali,Persiapan gebyar PHBI yang direncanakan beberapa hari dengan melibatkan para pelajar dan santri  madrasah dalam perlombaan keagamaan dan di akhiri dengan tablig akbar.

Dijelaskan Kades,Selain membahas sejumlah persoalan yang berkaitan dengan kondisi dan situasi di masyarakat acara ini juga di maksudkan untuk memelihara persatuan dan kekompakan antar ajengan di lingkungan Desa Cipicung.

“Kegiatan silahturahmi pemdes Cipicung menjadi salah satu agenda khusus yang akan dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan soliditas dan kebersamaan antara ulama dan umaro dalam ilktiar mewujudkan Cipicung Maju dan sejahtera, sekaligus memajukan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan,”pungkasnya.( ***)

Advertisement
error: Content is protected !!