Connect with us

RAGAM

Perkuat Silahturahmi Antar Penghobi Trail, TRASEL REBORN Gelar Halal Bi Halal dan Pengajian.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Puluhan penghobi motor trail yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan menghadiri acara halal bi halal dan pengajian yang di gelar keluarga besar TRASEL REBORN, Minggu (19/6/2022).

Acara halal bi halal dan pengajian tersebut dilaksanakan di area Sekretariat Trasel Reborn Jalan Raya Simpang – Pamijahan Cigaru Desa Hegarwangi Kec. Bantarkalong tersebut dihadiri keluarga besar Trasel Reborn beserta sejumlah komunitas motor Trail yang ada di wilayah Tasela.

Ketua panitia sekaligus ketua Trasel Reborn Nicep Sudrajat didampingi Sekretarisnya Rizka kamaludin A menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan bersama seluruh anggota komunitas Trasel Reborn bahwa untuk menguatkan silahturahmi dan kekompakan dengan penghobi motor gunung dan berbagai komunitas serupa lainnya kami mengadakan kegiatan halal bi halal sekaligus pengajian dengan menghadirkan penceramah.

“Alhamdulilah berbekal kekompakan seluruh anggota dan bantuan dari berbagai pihak acara ini dapat terlaksana, dengan kegiatan ini diharapkan menjadi momen penguatan silahturahmi dan menjadi sarana pembinaan rohani bagi seluruh anggota dan komunitas motor trail di wilayah Tasela, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu intuk terlaksananya kegiatan ini,”pungkasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!