Connect with us

RAGAM

Perkuat Pemberdayaan Pemuda, Kartar Kec. Manonjaya Rutin Gelar Roadshow.

Published

on

Kabartasela. Com Manonjaya – Upaya nyata memperkuat silahturahmi sekaligus pemberdayaan Pemuda Desa, Pengurus Karang taruna Kec. Manonjaya rutin menggelar kunjungan dan roadshow kepada pemuda karang taruna di seluruh desa dan kedusunan se Kec. Manonjaya.

Kegiatan roadshow dilaksanakan pengurus Kartar Manonjaya sejak beberapa waktu lalu, roadshow pada Jumat (27/11/2020) giliran Warga Karangn taruna Desa Gunajaya yang mereka kunjungi, dalam kunjungan tersebut, selain menggelar silahturahmi, pengurus Kartar Kec. Manonjaya juga membagikan seragam dan sejumlah peralatan olahraga untuk pemuda Karang taruna Desa Gunajaya.

Ketua Karangtaruna Kec. Manonjaya Ropi Sopa Rinjani, menjelaskan, kegiatan Roadshow menjadi agenda khusus pihaknya guna memperkuat komunikasi antara pengurus kecamatan dengan keluarga besar karang taruna di 12 desa se Kec. Manonjaya, kegiatan ini juga digelar untuk menjaring pokok-pokom pikiran untuk disampaikan saat musdus dan musdes.target lainnya adalah Mensosialisasikan jaga lembur dengan menjaga iman, imun,menjaga pemuda dari kerawanan sosial

Dikatakan Ropi, selain bertujuan memperkuat komunikasi keorganisasian, roadshow Karang taruna ini juga dimaksudkan untuk menjaring aspirasi dan masukan masyarakat terutama dari warga Karang taruna di tingkat desa maupun kedusunan dalam upaya menguatkan peran sekaligus pemberdayaan pemuda, dalam setiap silahturahmi, pihaknya juga menegaskan agar pemuda karang taruna mampu menjadi pelopor dan penggerak kedisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Kami akan terus menggelar sialhturahmi dengan pemuda dan masyarakat se Kec. Manonjaya, target kami adalah menyatukan persepsi dan semangat untuk mewujudkan pemuda yang miliki kualitas sebagai penggerak kemajuan desa sekaligus ngajaga ngariksa jeung ngawangun potensi lembur cai sangkan ngajadi lembur anu gemah ripah lohjinawai baldatun toyyibatun warobbun gofur,” pungkasnya. (Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!