Connect with us

DAERAH

Perkuat Koordinasi, KSB Kecamatan Cipatujah Buat Kesekretariatan Beserta Lumbung.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Untuk memperkuat koordinasi antar anggota Kampung Siaga Bencana Kecamatan Cipatujah, membentuk Kesekretariatan dan lumbung pangan,obat- obatan dan peralatan, ruang kesekretariatan dan lumbung ini  berada di area kantor kecamatan.

Ketua KSB Kecamatan Cipatujah Zaenal Mutaqin S.Sos, ditemui saat bersama anggota lainnya saat bersih – bersih ruang kesekretariatan dan lumbung menyampaikan, penyediaan kesekretariatan dan lumbung ini dimaksudkan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antar anggota KSB dari tingkat Kecamatan dan Desa seluruh Kecamatan Cipatujah.

Dijelaskanya, selain sebagai pusat koordinasi dan komando jajaran KSB, ruang kesekretariatan juga di buatkan lumbung untuk menyimpan stok perkakas,peralatan siaga bencana, stok makanan  dan obat- obatan yang di peruntukan bagi antisipasi saat terjadinya bencana.

“Diharapkan dengan keberadaan Sekretariatan dan lumbung KSB ini diharapkan mampu memompa semangat para pejuang relawan siaga bencana di wilayah Kecamatan Cipatujah,”pungkasnya. ( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!