Connect with us

SABA DESA

Perkuat Kondusifitas, Pemdes Mertajaya Lakukan Sinergitas Lintas Sektoral

Published

on

Kabar Bojongasih – Komunikasi dan koordinasi rutin menjadi salah satu cara Pemdes Mertajaya perkuat Kondufitas wilayahnya, selain bersinergi dengan lembaga desa Lainnya, koordinasi aktif juga dilakukan dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas, karang taruna, MUI dan lembaga desa lainnya.

Kades Mertajaya Agus Saepurrohman, ditemui di kantornya, Selasa (2/6/2020) menjelaskan, dalam menjalankan pemerintahan dan kebijakan, pihaknya selalu melakukan koordinasi baik dengan lembaga internal pemdes, TNI/Polri dan unsur muspika lainnya, tujuan utamanya adalah menyatukan persepsi dalam membangun Desa Mertajaya lebih baik dalam semua aspek.

”Selain rutin menggelar pertemuan ditingkat internal, pemdes juga selalu rutin menggelar koordinsi dengan petugas Babinsa dari Koramil 1217/Bantarkalong, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bantarkalong dan Kalangan pemuda untuk bisa bersama-sama menjaga kondusifitas,”jelasnya.

Koordinasi lints sektoral dilakukan Pemdes Mertajaya

Sementara salah satu tokoh pemuda Mertajaya, Tata Nurmawan S.Pd, menyampaikan apresiasinya kepada pemdesnya yang selalu mengedepankan koordinasi,musyawarah dalam setiap menjalan kebijkan yang bersifat umum, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami akan terus memberikan dukungan maupun kritikan positif sekaligus mengawal kebijakan yang telah diputuskan bersama oleh pemdes, lembaga dan masyarakat demi kemajuan Desa Mertajaya,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!