Connect with us

RAGAM

Perkuat Kekompakan, Pengurus Karang Taruna Gambirsari Adakan Raker Dan Bukber

Published

on

Kabar Bojonggambir – Karang taruna Gambirsari, Desa/Kec. Bojonggambir sepakat untuk terus berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang dilksanakan Pemdes maupun masyarakat, komitmen tersebut menjadi salah satu hasil dari Rapat kerja kepengurusan dan buka bersama di salah satu rumah makan, Minggu (17/5/2020).

Ketua Karang taruna gambirsari, Agus Samsudin, menerangkan, kegiatan rapat kerja sekaligus buka puasa, sengaja digelar untuk penguatan koordinasi, silahturahmi hingga kekompakan seluruh pengurus dan anggota, dalam kegiatan tersebut di sepakati sejumlah hal, seperti komitmen untuk selalu ikut terlibat dalam kegiatan terutama dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona bersama pemdes dan gugus tugas.

Rapat kerja pengurus karang taruna gambirsari Desa Bojonggambir

Selain komitmen aktif berkegiatan, pengurus dan anggota karang taruna juga siap menjadi motor penggerak kegiatan-Kegiatan positif dikalangan pemuda dan remaja yang ada di Desa Bojonggambir.

“Kami sepakat untuk terus terlibat dalam semua kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat, karena sebagai pemuda kami wajib berperan paling depan,”tegasnya.(kuy)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!