Connect with us

SABA DESA

Perkuat Kekompakan Kader, Rakor PKK Desa Cikukulu di Isi Beragam Kegiatan.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Beragam Kegiatan dan perlombaan diikuti Kader PKK, Pokja dan pengurus serta anggota tim penggerak PKK Desa Cikukulu, Kec. Karangnunggal,Kab. Tasikmalaya, Rabu (23/3/2022).

Beragam kegiatan tersebut dilaksanakan dalam suasana rapat koordinasi sekaligus mengisi acara munggahan menjelang bulan suci Ramadhan, kemeriahan dan canda tawa saat peserta mengikuti aneka perlombaan yang sengaja di konsep oleh penyelenggara agar suasan rapat koordinasi lebih hidup dan penuh keakraban.

Ketua TP PKK Desa Cikukulu Elin Herlina S.Pd usai kegiatan menyampaikan, berdasarkan kesepakatan bersama, rapat koordinasi PKK tingkat desa menjelang bulan puasa sengaja di buat berbeda dari pelaksanaan rakor sebelumnya, selain tetap fokus dalam pembahasan, evaluasi dan penyusunan program kerja bulanan kelompok kerja dan kepengurusan PKK, juga dilakukan beragam perlombaan yang diikuti internal kader PKK. Untuk menambah semangat peserta, pemenang lomba mendapatkan hadiah yang disediakan panitia.

“Selain mencairkan suasana Rakor serta memperkuat kekompakan dan kebersamaan kader PKK, selain menggelar aneka lomba yang diikuti kurang lebih 60 orang peserta juga dilaksakan makan bersama atau Botram setelah rangkaian acara selesai,” jelasnya.

Sementara Kades Cikukulu Asep Triyana yang juga hadir dalam kegiatan TP PKK tersebut menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerja sama yang kuat dari kader dan pengurus PKK, harapanya, dengan kekompakan tersebut mampu menjadi energi besar dalam upaya terealisasinya program- program PKK Desa Cikukulu.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!