Connect with us

TNI DAN POLRI

Perkuat Kebersamaan TNI-POLRI di Kec. Karangnunggal dengan Olah Raga Bersama.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-POLRI dikecamatan Karangnunggal, jajaran Polsek dan Koramil 1215/Karangnunggal menggelar olahraga bersama, Jumat (24/7/2020). Selain bermain bola voli bersama dilapangan milik Koramil, puluhan anggota TNI-POLRI juga menggelar ramah tamah dan coffe morning.

Danramil 1215/ Karangnunggal Mayor Inf. Kurniadi menuturkan, pihaknya merasa bangga atas sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin sangat baik antara Koramil 1215 dan Polsek Karangnunggal, terbukti dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kec. Karangnunggal yang terdiri dari 14 desa terjalin kekompakan dan koordinasi yang baik diantara seluruh anggota.

Olahraga bersama jajaran TNI-POLRI dari Polsek dan Koramil 1215/Karangnunggal.

“Saya berharap dengan kegiatan berolah raga bersama ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri,” paparnya.

Sementara Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya Olah Raga Bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara mereka serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan TNI-POLRI dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini khususnya dikecamatan Karangnunggal dan NKRI pada umumnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut pada kesempatan yang akan datang dan bersama sama Danramil 1215 akan mengagendakan kegiatan ini secara rutin,” pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!