Connect with us

SABA DESA

Perkuat Cinta Tanah Air,Forum Gupay Gelar Pelatihan Wawasan Nusantara dan Cinta Tanah Air Bagi Masyarakat.

Published

on

Cibalong,Kabartasela.com – Pelatihan Wawasan Nusantara dan Cinta Tanah dilaksanakan Forum Gabungan Pemuda Eurenpalay (Gupay) dengan melibatkan unsur masyarakat dari berbagai elemen masyarakat, 30-31 Desember 2021.

Pelatihan yang dilaksanakan di aula pertemuan kantor Desa Eureunpalay Kec. Cibalong Kab. Tasikmalaya tersebut menghadirkan puluhan masyarakat dari unsur pemuda, pemerintahan desa,Karang Taruna, Tokoh masyarakat,tokoh Agama dan perwakilan dari unsur Perempuan sebagai peserta, hadir dalam acara tersebut Camat, Kapolsek dan Danramil Cibalong sekaligus sebagai narasumber, hadir pula kepala desa Eurenpalay Yadi Suryadi dan lembaga desa lainnya.

Ketua Forum Gabungan Pemuda Eurenpalay H Maman S.Sos ditemui Kabartasela.com di kediamannya pada Sabtu (1/1/2022). Menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk memperkuat kesadaran dan kecintaan tanah air kepada masyarakat Desa Eureunpalay.

Adapaun peserta dalam kegiatan ini sebanyak 40 orang perwakilan warga dari berbagai unsur.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi momentum untuk menggugah semangat kebangsaan dan cinta tanah air, sekaligus memperkuat kesadaran dan kekompakan dalam melawan pandemi covid 19 sebagai wujud nyata kecintaan kepada bangsa dan negara,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!