Connect with us

DAERAH

Peringati Tahun Baru Hijriyah, PKK Dan BKMM Culamega Gelar Lomba Tahfidz.

Published

on

Kabar Culamega – Lomba Tahfidz dan Tawasul antar anggota, digelar tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid (BKMM) Kec. Culamega untuk memperingati tahun baru 1442 Hijriyah, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kegiatan lomba yang digelar di aula pertemuan kantor Kec. Culamega tersebut, diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan anggota PKK dan BKMM serta masyarakat dari 5 desa se Kec. Culamega.

“Kami sengaja menggelar lomba Tahfidz dan Tawasul yang diperuntukan bagi masyarakat sebagai sambutan positif datangnya tahun baru 1442 Hijriyah, sekaligus memberikan kesempatan pada warga untuk menunjukan kemampuannya,” ujar Ustadzah Aam Rohamah, ketua panitia kegiatan yang juga ketua BKMM Kec. Culamega.

Sementara Camat Culamega Tb Aam Muharam SH MSi, ditemui usai membuka kegiatan perlombaan yang digelar PKK dan BKMM menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan kegiatan lomba tahfidz dan tawasul bagi ibu-Ibu PKK dan BKMM tingkat kecamatan maupun desa. kegiatan tersebut selain menjadi kesempatan mempererat silahturahmi juga memberi tenaga dan semangat baru pemerintah, masyarakat dan kalangan perempuan untuk melawan pandami covid 19 dengan lantunan ayat-ayat Suci Al Qur’an dan doa.

“Dengan semangat Hijrah kita bangun Generasi Tahfidz Qur’an dengan harapan agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu, selamat kepada panitia, peserta dan seluruh masyarakat Kec. Culamega yang telah menyukseskan acara ini,”jelasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!