Connect with us

RAGAM

Peringati Hari Jadi ke 20, LSM GMBI Gelar Syukuran dan Baksos di Kec. Cipatujah.

Published

on

Peringati Hari Jadi ke -20, LSM GMBI Gelar Syukuran dan Baksos di Cipatujah.

Cipatujah,Kabartasela.com – Rangkaian acara dalam rangka syukuran hari jadi ke -20 tahun dilaksanakan pengurus dan anggota LSM GMBI  Kab. Tasikmalaya 27-28 Maret 2021.

Dalam kegiatan yang di pusatkan di sekretariat KSM LSM GMBI Kec. Cipatujah tersebut dilakukan acara Istighosah dan pengajian, selanjutnya dilakukan pula bakti sosial berupa santunan kepada puluhan anak yatim dan jompo yang ada di wilayah Kec. Cipatujah.

Hadir dalam Syukuran Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI) tersebut Ketua Distrik LSM GMBI Kab. Tasikmalaya dan para ketua dan anggota KSM, Camat Cipatujah Darya S.Ip, Danramil Cipatujah Kapten Inf Ahmad Saleh, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Distrik LSM GMBI Kab. Tasikmalaya Tito Yulianto usai kegiatan menyampaikan, pihaknya menyampaiakan apresiasi positif dan penghargaan kepada para pengurus dan anggota GMBI yang telah bekerja keras tanpa lelah sehingga terlaksana kegiatan “GMBI Peduli” untuk mengisi kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi ke 20 tahun, terima kasih pula kepada Unsur Muspika, pemerintah Desa dan seluruh warga Kec. Cipatujah yang turut membantu kegiatan ini.

Dijelaskan Tito, untuk peringatan hari jadi tahun ini pihaknya sengaja menggelar sejumlah kegiatan yang bersifat sosial dam religi, harapan kami agar anggota dapat merefleksi dan semakin mempertebal religius serta menguatkan  jiwa sosial  dengan terus berada dekat dengan masyarakat dan membantu secara maksimal manakala ada warga yang membutuhkan bantuan terutama kaum dhuafa dan yatim piatu.

“Dengan semangat GMBI peduli ini, kami berharap semakin menumbuhkan semangat perjuangan sekaligus mempererat ikatan silahturahmi keluarga besar LSM GMBI Kab. Tasikmalaya,”harapnya.

Pewarta   : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!