Connect with us

TNI DAN POLRI

Peringati Hari Bhayangkara Ke76, Polsek Cipatujah Bersama Mitra Kerja dan Warga Adakan Syukuran Sederhana.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Syukuran sederhana dengan melibatkan mitra kerja, pemerintah Kecamatan dan Pemdes se Cipatujah, Koramil Cipatujah beserta perwakilan masyarakat digelar Polsek Cipatujah dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76, Jumat (1/7/2022).

Dalam acara syukuran yang digelar di mapolsek Cipatujah tersebut, tampak hadir Kapolsek Cipatujah Beserta anggotanya, camat Cipatujah Darya S.Ip, Anggota Koramil, Kades Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag, kades Kertasari Yopik Solidayat,Kades Cipanas Hamdjah,perwakilan tokoh ulama, pengasuh ponpes, tokoh pemuda dan perempuan.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH dalam kesemapatan tersebut menyampaikan, pihaknya menyampaiakan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan keterlibatan mitra kerja dan semua pihak dalam kegiatan syukuran sederhana  dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76 di tingkat kecamatan Cipatujah hari ini.

“Terima kasih atas keterlibatan semua pihak dalam agenda HUT Bhayangkara  ke 76, semoga dengan kebersamaan dan kepedulian ini memberi semangat bagi jajaran Polri terutama jajaran Polsek Cipatujah lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,”jelasnya.

Sementara Camat Cipatujah Darya S.Ip dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya atas nama unsur muspika,pemerintah desa dan masyarakat Kec. Cipatujah menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 76.

“Selamat Dirgahayu Polri ke 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural mewujudkan Indonesia Tangguh,indonesia tumbuh,” Pungkasnya.

Pewarta   : Mz- foel
Editor        : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!